MEMPERBAIKI CITRA ISLAM DI DUNIA MAYA

MEMPERBAIKI CITRA ISLAM DI DUNIA MAYA


Islam sebagai agama penyempurna tidak hanya membatasi kebaikannya, murni untuk umat Islam semata, melainkan untuk semesta alam, baik seluruh manusia, makhluk dan kehidupan itu sendiri. Kesempurnaan Islam terletak di dalam kesemestaan ini, yang akhirnya tidak membatasi dirinya dalam klaim kelompok, klaim golongan, apalagi klaim pribadi. Kebaikan, kebenaran dan keadilan Islam bersifat menyeluruh, karena Kemahakuasaan Alloh SWT meliputi segala sesuatu.

Dalam QS. Al-Baqarah: 163 Alloh berfirman:   وَإِلَهُكُمْ إِلَهٌ وَاحِدٌ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الرَّحْمَنُ الرَّحِيْمُ
Dan Tuhanmu adalah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha pemurah lagi Maha Penyayang.

Hal serupa ditegaskan di QS. Al-Anbiya’: 107:وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا رَحْمَةً لِلْعَالَمِيْنَ 
Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.

Melalui berita-berita di internet, surat kabar, ataupun media yang lain. Islam sudah diadu domba oleh pihak-pihak tertentu sehingga saling bermusuhan, dimulai dengan klaim kelompok, klaim golongan, apalagi klaim pribadi serta fitnah-fitnah yang mengarah kepada pertengkaran. Oleh sebab itu Umat Islam harus menyamakan tujuan yaitu Rahmatal lil 'Alamin dengan mengesampingkan perbedaan karena perbedaan itu juga rahmat.

Akhirnya diharapkan blogger-blogger islam bersatu menyebarkan islam yang menebarkan kasih sayang, antara lain dengan tidak menyebarkan bahkan menghapus berita-berita yang merusak citra islam baik berupa artikel, opini, maupun gambar yang merusak citra islam dan menggantinya dengan berita yang menunjukkan kebaikan islam, serta melink situs-situs yang menunjukkan Islam Agama Rahmatal lil 'Alamin.

Cara Mendownload

Bagi Anda yang mempunyai akun 4shared, maka silahkan login gunakan akun Anda sendiri. Apabila tidak mempunyai caranya : Klik (klik di sini), klik (unduh), klik (login), ketik : alghazaliemail@yahoo.co.id, password : Bismillah, (Klik login), Klik (unduh gratis), tunggu 20 detik, Klik unduh file, Pilih Save file, Klik Ok. . Selamat mencoba.