Sayyidul Istighfar



Sayyidul Istighfar
سَيِّدُ الإِسْتِغْفَارِ
اَللّهُمَّ  اَنْتَ رَبِّيْ لاَ اِلهَ  اِلاَّ اَنْتَ خَلَقْتَنِيْ  وَاَنَا عَبْدُكَ، وَاَنَا عَلَى عَهْدِكَ، وَوَعْدِكَ مَاسْتَطَعْتُ، اَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ،  اَبُوْءُ لَكَ  بِنِعْمَتِكَ  عَلَيَّ،  وَاَبُوْءُ  بِذَنْبِيْ فَاغْفِرْلِيْ   فَاِنَّهُ   لاَ يَغْفِرُ  الذُّنُوْبَ  اِلاَّ اَنْتَ.
Artinya : Ya Allah Engkau adalah Tuhanku, tiada ada Tuhan selain Engkau, Engkaulah yang menciptakanku, dan Aku adalah hamba-Mu, dan Aku akan setia pada perjanjianku dan ikrarku kepada-Mu semampuku, Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan apa yang aku perbuat, dan Aku mengakui kepada-Mu dengan nikmat-Mu kepadaku, dan Aku mengakui dosaku, Maka ampunilah Aku, Maka sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa kecuali Engkau.

Download Sayyidul Istighfar pdf dan word di sini, Klik di sini

Cara Mendownload

Bagi Anda yang mempunyai akun 4shared, maka silahkan login gunakan akun Anda sendiri. Apabila tidak mempunyai caranya : Klik (klik di sini), klik (unduh), klik (login), ketik : alghazaliemail@yahoo.co.id, password : Bismillah, (Klik login), Klik (unduh gratis), tunggu 20 detik, Klik unduh file, Pilih Save file, Klik Ok. . Selamat mencoba.